Banner Iklan

Tuesday, July 8, 2008

PRICE : Iphone: Ipod + HP dari Apple


http://hp-gsm-cdma.blogspot.com/iPhone 3G. With fast 3G wireless technology, GPS mapping, support for enterprise features like Microsoft Exchange, and the new App Store, iPhone 3G puts even more features at your fingertips. And like the original iPhone, it combines three products in one — a revolutionary phone, a widescreen iPod, and a breakthrough Internet device with rich HTML email and a desktop-class web browser. iPhone 3G.
INFO HARGA PDA, IPOD, HP GSM & CDMA

Bulan Juni diprediksi bakal menjadi bulan kemunculan iPhone 3G. Perangkat besutan Apple ini bahkan disebut-sebut bakal diperkenalkan langsung oleh CEO Apple, Steve Jobs.

Itulah prediksi duo analis Citi, Richard Gardner dan Yeechang Lee. Mereka meyakini, Jobs akan mengungkap kehadiran iPhone 3G dalam keynote speech-nya di ajang Worldwide Developers Conference yang diselenggarakan pada 9-13 Juni nanti di San Francisco, Amerika Serikat.

Untuk kualitas suara, seharusnya sudah tidak perlu diragukan mengingat I-pod sendiri sudah sangat sukses karena hasil suara yang dikeluarkan sangat baik selain tombol putarnya yang terkenal itu. Jadi sepertinya tidak mungkin bahwa I-Phone ini mempunyai kualitas suara standar.:-)

Dan kami senang bahwa I-Phone memberikan keterangan mengenai berapa lama ketahanan baterai pada saat memainkan musik yaitu sekitar 5-24 jam.

Walaupun hanya 5 jam, kami rasa cukup untuk mengusir "kejenuhan" anda pada saat menunggu seseorang.

Secara keseluruhan I-Phone cukup baik tetapi ada beberapa hal kecil yang kurang berkenan, seperti: tidak adanya slot untuk memori eksternal, tidak dapatnya mengganti ring tone dengan ring tone kesukaan kita sendiri.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 6.000.000 (US$ 599,00)

No comments:

IKlan Google