Banner Iklan

Tuesday, October 14, 2008

[INFO HARGA HP GSM & CDMA ] -Samsung SGH-i900


"info harga HP" Samsung SGH-i900 akan segera di bahas disini, Untuk Share "info harga HP" Samsung SGH-i900 diharapkan rekan mengirim kan "info harga HP" Samsung SGH-i900 terbaru.
KIta akan Bahas Kehebatan Samsung SGH-i900:

more than a phone Samsung SGH-i900
Satu ponsel untuk semua fungsi multimedia. Dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel auto-fokus, platform Windows mobile® 6.1, Konektifitas data berkecepatan tinggi, Push email dengan sistem infinys dan GPS dengan Nusa Map untuk membantu navigasi dan hadir dengan 16GB memori pengguna. Layar sentuh ini didesain untuk memenuhi semua kebutuhan multimedia anda.

Samsung SGH-i900 Layar sentuh sepenuhnya berbasis UI dengan Haptical™ Touch
I900 dilengkapi antar muka pengguna berbasis sentuh sepenuhnya dengan akses yang mudah untuk masuk ke aplikasi sebagai today screen, launcher, Call log, Kamera, dan player sentuh dll. Pengalaman pengguna ditingkatkan lebih jauh dengan pilihan fitur dari respon haptical sentuhnya.

kapasitas Samsung SGH-i900 internal memori yang besar (16 GB) dengan slot expansi MicroSD
Internal memori dengan kapasitas besar 16 GB, membuat tempat penyimpanan lebih luas untuk file multimedia anda seperti video, musik dan foto.

kamera Samsung SGH-i900 5 megapixel dengan Auto-Fokus
Dilengkapi kamera 5 megapixel dengan Auto-fokus & LED flash, rekam momen berharga anda seperti seorang professional dengan mode shot berbeda yang tersedia (Smile Shot, Panorama Shot, Face Detection, Macro, Mosaic Shot, Continuous Shot)

download Samsung SGH-i900 lebih cepat dengan koneksi Wi-Fi
Download semua yang anda perlukan dan bisa mencapai 7.2 Mbps lebih jika anda didalam hot spot dengan koneksi wifi. Dengan kecepatan sebagai kelebihan anda, membuatnya tetap yang terbaik memimpin dalam persaingan.

"info hrga HP" Samsung SGH-i900 : -

Suber dari webnya samsung untuk indonesia

1 comment:

IKlan Google