Banner Iklan

Tuesday, October 14, 2008

[INFO HARGA HP GSM & CDMA ] - Sony Ericsson F305


[INFO HARGA HP GSM & CDMA ], "Info harga HP" Sony Ericsson F305, akan segera di bahas disini, untuk itu Sony Ericsson F305 akan memperkenalkan ke hebatannya. Untuk Masalah "Info harga HP" Sony Ericsson F305 Penulis berharap agar pembaca Bisa ngasi Masukan. Aagar pembaca bisa membandingkan "Info harga HP" Sony Ericsson F305.

Sony Ericsson F305 memberdayakan sensor gerak, Sony Ericsson F305 menghadirkan permainan selular tingkat baru. Genggam telepon, ayunkan lengan dan lihat hasilnya di layar.

Apa Hebatnya Sony Ericsson F305 :

Permainan terpasang Sony Ericsson F305 :
Telepon dilengkapi dengan 11 permainan. Permainan mencakup Bowling, Bass fishing, Jockey, Johnny Crash™ Stuntman Does Texas, Tropical Madness™, Racing Fever™ GT, The Sims™ 2, Jewel Quest™ 2, Lumines™, Asteroids™ dan Quadrapop™ Robotics.

Pengeras suara stereo Sony Ericsson F305 :
Dengarkan melalui speaker stereo untuk menggunakan bebas-genggam telepon - bersama-sama mendengarkan radio dan percakapan dengan orang lain.

Style-Up™ Covers Sony Ericsson F305 :
Cover telepon yang dapat diganti-ganti untuk mengubah penampilan luar telepon Anda

Kamera terpadu Sony Ericsson F305 :
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

TrackID™ - pengenalan musik Sony Ericsson F305 :
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik.

Permain gerakan lainnya Sony Ericsson F305 :
Lebih seru dan menantang. Langsung tersedia saat Anda menjentikkan jari. Download permainan gerakan lainnya langsung ke telepon Anda.

Media player Sony Ericsson F305 :
Nikmati video dan musik yang dialirkan dan direkam dengan Media player terpadu. Ada beberapa format file yang terdukung.

Radio FM Sony Ericsson F305 :
Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.

Email Sony Ericsson F305 :
Klien email built-in - akses inbox dari mana saja, cek dan kirim email dari manapun di seluruh dunia.

Mengenal Bluetooth™ Sony Ericsson F305 :
Teknologi nirkabel Bluetooth™ tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tjavascript:void(0)anpa kabel, hingga sejarak 10 meter.


50 permainan ekstra dalam kemasan
Kartu memori yang disertakan dengan kit telepon menyimpan segudang keasyikan bagi Anda. 512MB Memory Stick Micro (M2™) berisi minimal 50 permainan tambahan, termasuk 3D Night Fever, IQ Booster dan Extreme Pinball.

Info Harga Sony Ericsson F305 blom ketemu.....

Sumber dari webnya sony untuk indonesia

No comments:

IKlan Google